Selasa, 27 November 2012

Warning!!

Ibrani 10:26-27  “ sebab jika kita sengaja berbuat dosa sesudah memperoleh pengetahuan tentang kebenaran, maka tidak ada lagi korban untuk menghapus dosa itu. Tetapi yang ada ialah kematian yang mengerikan akan penghakiman dan api yang dahsyat yang akan mengahanguskan semua orang durhaka”

Firman Tuhan ini gak main-main. Peringatan ini ditujukkan bagi anak-anak Tuhan yang tahu Firman dan kebenaran tapi masihhhhh aja enggan untuk melakukannya.
Tahu bahwa gak boleh bohong tapi masih aja nyari-nyari alas an supaya kesannya gak bohong padahal kita tidak bisa membohongi Tuhan.
Tahu bahwa merokok, minum-minuman keras, clubbing, obat-obatan terlarang, sex bebas, hubungan yang tidak wajar, dan semua dosa yang saat ini sedang marak mengincar anak-anak muda itu sangat dibenci Tuhan dan untuk itu semua, sudah ada hukuman yang menanti. Membenci, mendendam, Mencuri, merampok, membunuh, dan masih sangat banyak hal lain yang dibenci Tuhan yang mungkin tanpa kita sadari kita sedang melakukan dosa itu bahkan hidup dalam dosa itu dan malah menikmatinya.

Dosa yang kita lakukan sama saja penyembahan kepada si iblis karena kita telah melakukan kehendaknya si iblis dan mengacuhkan kehendak Bapa.
Berbohong dosanya kecil koq…gak sebesar mencuri dan membunuh. kata siapa? Firman Tuhan dengan jelas mengatakan bahwa upah dosa ialah maut. Jadi gak peduli apa yang kamu lakukan tapi kalau yang kamu lakukan itu melahirkan dosa, maka pasti upahnya adalah maut. Dimata Tuhan gak ada tuh dosa kecil, dosa gede, dosa putih dan dosa hitam. Dimata Tuhan semua dosa itu sama, upahnya maut.
Jangan hidup sama seperti dunia karena kamu bukan berasal dari dunia. Temen-temen kamu, orant tua kamu, keluarga kamu, sahabat kamu, saudara kamu gak akan bisa menyelamatkan kamu jika tiba saatnya nanti kita semua harus mempertanggunjawabkan hidup kita. Hanya Tuhan Yesus yang bisa menyelamatkan kamu. Jadi jangan hidup sesuai dengan kehendak temen, kehendak keluarga, kehendak orang tua, kehendak lingkungan bahkan kehendak sendiri. Tapi hiduplah sesuai dengan kehendak Bapa disurga.
Jangan pernah kita main-main lagi dan kompromi dengan dosa. Karena sekali kita buka celah untuk dosa iblis tidak akan menyia-nyiakannya. Dia akan masuk kedalam hati dan hidup kita dan gak akan melepaskan kita sampai kapanpun jika kita tidak berseru dan bersungguh-sungguh mengikut Tuhan Yesus.

Guys, sekarang ini selagi kita masih punya waktu dan kesempatan, mari kita bertobat sungguh-sungguh dan menerima Yesus sebagai juruselamat kita, karena hanya Dialah satu-satunya jalan dan kebenaran dan hidup dan tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada Bapa kalau tidak melalui Yesus.

Jangan pernah menunda-nunda untuk menerima Yesus dalam hidupmu karena waktu sangat berharga dan penyesalan diakhir sudah sangat terlambat.

Hari ini kamu mempunyai kesempatan yang besar untuk mengubah tujuan akhirmu.  Yesus masih ada sampai hari ini dan alkitab berkata kalau kita memiliki hidup kita juga mempunyai harapan. Hari ini kamu mempunyai hidup, jangan lewatkan kesempatan ini, ini bisa jadi kesempatan yang terakhir.

VK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar